Status Twitter Gokil Lucu


Kami punya status twitter gokil dan lucu sehingga anda saat lagi menulis status twitter bisa menimbulkan banyak kometar di akun twitter anda karena itulah kami memberikan status twitter lucu ini supaya anda bisa dapat berikan kepada twitter anda.

Memang sekarang ini twitter menjadi pusat berbagi informasi kepada teman-teman atau mencari berita terbaru sekarang ini sehingga orang selalu masuk akun twitter, dan ini lah status twitter gokil yang kami dapatkan di internet sekarang ini.


Oya sebelum kami berikan status twitter kepada kamu anda bisa melihat di sini dulu tentang status fb yang lucu dan unik sekali sehingga siapa pun yang membaca akan sangat suka dengan status fb anda.

Status Twitter Gokil Lucu :

*telfon pacar* "sayang, kok aku gak bisa tidur ya?" | ya bagus dong dari pada kamu gak bisa bangun.

Eh, olahraga favorite lo apaan? | "bulu tangkis" | jiah bulu tangkis | "emang lu apaan?" | badminton | "..."

Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah | "kenapa mas?" | takut ntar nasinya di makan ayam | "..."

Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre ABC | "buat apa?" | Hp gue batrenya boros banget | "..."

Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo "WAH CEWEK IDAMAN" tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga "IMPOTEN" ya "HOMO"

"Mas, ada pembalut bersayap gak?" | ada! harganya 25ribu | "kok mahal bgt mas?" | iya itu sekalian biaya pasang mbak | "..."

Pak Haji aku tadi liat anak bapak main judi di gardu" | Astaghfirullah | "tapi menang pak" | Alhamdulillah | "..."

Eh mas kamu keturunan bule ya? | "enggak mas hehehe kenapa emang? ganteng ya?" | bukan! gigi kamu pirang | "..."

*org desa senggol bule* i'm sorry | i'm sorry too | i'm sorry three | what are you sorry for? | i'm sory five | are you sick?

*surat izin sakit* bU gUrU aNax Que giE CakiT niH, AQue minTa iziN buWaT an4gh Que. 4x4=16 seMpAt gak seMpaT haRap di baLaz

Eh, lo bisa gak kalo gak duduk deket tong sampah? | "kenapa emang?" | gue gak bisa bedain mana lo mana tong sampah | "..."

*Ngangkat telpon rumah* halo? | "halo Diz dimana lo?" | Lo sekarang lagi nelfon rumah gue, menurut lo gue dimana? | "..."

Udah disiapkan nama buat putranya? | sudah pak, Justin Bieber | kamu ngefans ya? | gak! itu artinya Jaja dan Titin bikin di Jember

*bocah cidal* "dek papa kamu kemana?" | ke kantol | "kemana?" | ke kantoool | "kemanaaaa?" | KANTOL SETAAAAN | "..."

Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat. hilang satu tumbuh empat. hilang dijidat tumbuh dipantat

*bokap pacar* malem,udah makan Om? | udah | bisnis lancar Om? | lancar | eek lancar? | Lancar *eh nanya apa kamu tadi?* | "..."

Wajar jika pria itu bodoh & wanita itu cerewet. Pria brpikir dgn kepala yg salah. Wanita brbicara dgn mulut yg salah

*panjat pinang* Yg dibawah: eh lo kentutin gue ya? | enggak | jadi bau apa ini? | gue beol di celana | ANJIR *loncat kebawah*

Eh tau gak temen gue mati mengenaskan gara-gara mengkonsumsi susu | "yg bener brow? Susu apa?" | susu istri tetangga | "..."

"pak kenapa ya matahari itu cuma ada 1 kenapa gak 2 gitu?" | kamu itu aneh2 aja matahari 1 aja kamu udah item apalagi 2 | "..."

"pak, kenapa ya monyet itu bulunya bisa banyak?" | ya mungkin masih ada hubungan darah dengan Rido Rhoma | "..."

*jemur pakaian* "Buseeeeeeeeeet kaca mata lo gede banget dah" | itu BH gue taplak | (ˇ_ˇ")

Tatoan, kaos tengkorak, jeans sobek² ambil gitar nyanyi "jambu... janji janjimu janji busuk busuk busuk" *pala muter".

Sayang, kamu kentut ya? | hehehe iya, kenapa? | pantes, baunya kayak parfum import | wangi ya? | bukan, tahan lama | "..."

*kuntilanak nyamperin ustad* "Ya Allah lindungi hambamu ini ya Allah" | kamu mah gk asik dikit-dikit lapor,gw kan cma becanda kali | "..."

Bagaimana bagus kan status twitter yang ada diatas ini, mudah-mudahan bisa status twitter lucu dan gokil ini bisa mengobati teman teman anda yang lagi bingung mecari solusi tertawa hehhe. Jangan lupa selalu kunjungi informasi terkini ya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar