Status Facebook Cinta


update terbaru tentang status facebook cinta dengan ini kamu bisa mengetahui status facebook cinta kamu dengan melihat kata kata fb yang kami berikan di tempat ini. Dengan ini kamu bisa menjadi orang paling sayang di fb kamu karena kamu menuliskan status fb kamu dengan kata cinta yang kami berikan di tempat ini.


Sehingga anda bisa mengerti dan buat pembaca juga tau apa yang kamu sampekan tentang cinta yang tulus dan suci hehe..Dengan status facebook cinta ini pasti siapa saja yang membaca pasti sangat suka untuk cowok atau cewek kalau menulis status facebook yang kami berikan ini.

Oke simak status facebook cinta dengan seksama ya :

percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

Tuhan
tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar
besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya
bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku
pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu


Status facebook cinta ini hanya sepenggal kalau anda ingin sekali lebih banyak anda bisa masuk di sumber : Status FB

Di situ banyak sekali kumpulan tentang status facebook yang bisa anda dapatkan sehingga anda tidak akan kekurang kata cinta untuk status facebook kamu.

Oke informasi terkini mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda di blog kami ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar