Kata Kata Gokil Terbaru


Dengan ini kata kata gokil terbaru kami berikan sehingga anda bisa tau tentang kata gokil nantinya, banyak sekali sindiran dan juga sapaan untuk kata kata gokil yang kami berikan, sehingga siapa saja yang membaca kata gokil saat anda memberikan sms kepada teman anda atau pacar anda patinya mereka akan tertawa karena kata katan gokil ini.

Banyak sekali sekarang ini orang suka yang gokil karena mereka menyukai tentang hal yang lucu dan tetapi bermutu bagus seperti kata gokil yang kami berikan di bawah ini. Dan masi banyak sekali kata kata yang seru. Contoh Kata Kata Mutiara yang bisa anda lihat di sini juga, dengan itu anda akan tau tentang kata mutiara yang bisa di kirimkan kepada teman atau sodarah anda, saat anda ingin sekali bergurau lewat hp atau berhadap-hadapan sekalian. Sehingga sangat seru sekali memberikan kata kata gokil dan juga kata kata mutiara sehingga mereka juga tau pasti tentang kata yang sekarang ini masuk TV.

Kata Kata Gokil :

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya ..

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger
suara dari bibir yang indah…


Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)


Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini


co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..


ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen


co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
diriku bersama dengan dirimu

andai kamu bunga,
aku mau jadi kumbangnya…
andai kamu Juliet,
aku siap jadi Romeo nya…
andai aku Tarzan,
sudikah kamu jadi monyetnya?…

Ikan hiu makan permen. I miss you, man!

Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku…

Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih!

Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!

GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu…

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ
What do I miss here? I miss ‘U’

Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaaa…

Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamuu…

Blowing you a kiss from across the miles.

Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!

Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu…

Without you, days are like:
Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
So, send me SMS everyday!

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur…

yang………ko yang ga blang ja…..?
yang jawab dong……
yang q kgeeen….. bgt ma yang,q kpengn mmluk erat yang,
yang…..ko bengong ?
ne q cucu eyang jawab dong……

telah diberitakan telah lahir bayi tanpa tulang..
ternyata setelah diperiksa
tulangnya pergi ke medan menjemput opungnya..

Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan
pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya

Telkomsel punya promo baru gratis bicara kapan aja & dimana aja caranya tekan no tujuan lalu matiin hp, baru bicaralah sesuka anda, pasti gratis!

1000 kta maaf lumz tentu di maafkan
1000 kta cinta lumz tentu cinta kta kan di sambut
1000 canda lumz tentu membuat orang tertawa
1000 perak lumayan masih dapet 2 gorengan.,!

SELAMAT !, anda mendpatkan cincin, anting & kalung
emas shrga Rp. 7.500.000. Segera kirimkan jari, telinga & leher anda ke toko emas
trdkat d kota anda.

Status ni dpt mnybabkan seger,serangan untung,jatuhhati,dan gabungan kbahagiaan dan
amin.

UUD percintaan:
Pembukaan, 1. Menghindari larangan ortu tuk brcinta pd sp saja.
2. & oleh sebab tu, maka praturan ortu hrs sgera
dihpskan, krn tdk sesuai dgn prcintaan anak mudah
skrng.

jka kmu marah keluarkan kemarahanmu
jka kmu sedih keluarkan kesedihanmu
and jka kmu benci keluarkan kebencianmu….tapi…….
jangan skali-kali kmu malu kmu
keluarkan kemaluanmu…bahaya…..ahaha

Kt orang2 teman tu brhargaaa bnget!!

Nilai
PERTEMANAN tu tinggi banget!!
Aq nyesal bru tw skrng..
Cba tw dri dlu..
Pasti dah Q jual smua tman2Q!!
He..he..he^_^

“tMpt mknTUh kaNTin”…!!
“AsaP RokoK tuH NIkotiN”…!!
“haRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin”…!!
“yaNG bC nICh Lg NgaPaIN”..,??

bikin atap pake BAMBU maaf MENGGANGGU ,potong BAMBU
di atas KAIN, kamu lagi ngapain ??????makan MENTIMUN campur gula, lagi MELAMUN
ya?????daun TALAS daun KEDONDONG kalau sempat balas DONK…!!!!

Dengan kata kata gokil membuat hal ini sangat menggembirakan sekali pada saat kita berkata kata gokil dan gombal, sehingga teman-teman anda tertawa karena kelucuan anda pada saat membawakan kata gokil dan gombal tersebut.

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

tambah lagi dong yang lain

Posting Komentar