Video Heboh Sepasang Kekasih SMK Pacitan Dan Mahasiswa Pacitan


Video Heboh Sepasang Kekasih SMK Pacitan Dan Mahasiswa Pacitan - Kabar yang kurang baik ini dalah kabar di mana anak SMK dan Mahasiswa yang melakukan hubungan badan ini, menjadi geger atas menyebarknya video tersebuat. di karenakan penyebarnya di tempat pacitan yang mana tempat tersebut di juluki 1001 Goa yang memang permandangan di daerah pacitan sangat bagus hingga di cemari suatu adegan ngentube di tempat tersebut. Video heboh ini berdurasi 20 menit yang dilakukan oleh WR (23) yang berstatus mahasiswa semester 3 sebuah universitas dengan PS (17), siswa salah satu SMK di Pacitan sudah beredar luas di kalangan masyarakat, hingga kabar juga menyebutkan kalau video heboh SMK dan Mahasiswa ini sudah menyebar di dunia online.

tentang beredarnya video sepasang kekasih Pacitan ini didapati informasi bahwa videi itu sendiri sengaja direkam untuk dokumen mereka pribadi. Namun entah bagaimana caranya, file adegan hot yang semula tersimpan di HP milik tersangka WR, akhirnya berpindah tangan ke HP milik HS.

Dari tangan HS, warga Desa Candi, Kecamatan Pringkuku itulah, video kerangbulu tersebut menyebar kemana-mana. Kasus itu sendiri terbongkar menyusul adanya laporan dari seorang saksi yang mengaku mendapat kiriman file dari tersangka HS. Berawal dari laporan itu, polisi kemudian pengembangan. Hasilnya, tim reskrim berhasil menangkap dua tersangka sekaligus. Masing-masing WR dan HS.

"Keduanya sudah kita amankan untuk pemeriksaan. Sedangkan file yang sebagian sudah menyebar kita upayakan untuk mengeliminir," papar AKP Sukimin, Kasatreskrim Polres Pacitan kepada wartawan di kantornya, Sabtu (28/5/2011).

Dalam menangani kasus ini, polisi menggunakan jerat hukum berbeda dalam memproses kedua tersangka. Tersangka WR dijerat UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Sedangkan HS yang diduga berperan sebagai penyebar dikenai Uu Pornografi serta UU Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman hukuman 10 penjara.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar